Tukang Palembang – Tips Perawatan Lantai Laminasi

Seperti yang diketahui, lantai ini bisa melepaskan gas beracun terutama kalau Pins tidak memperhatikan merknya. Tetapi, tak perlu khawatir Centers for Disease Control and Prevention (CDC) merekomendasikan hal berikut bagi yang telah memasang lantai laminasi di rumah untuk mengurangi toksisitasnya:

  • Buka jendela selama beberapa menit setiap hari untuk membiarkan udara segar masuk.
  • Pasang dan gunakan kipas angin di rumah sebanyak mungkin.
  • Jadikan rumah area bebas asap rokok. Asap tembakau mengandung formaldehida yang dapat memperburuk tingkat toksisitas di rumah.
  • Pastikan suhu dan kelembaban rumah  tetap pada tingkat yang rendah.

Selain itu, Pins juga harus rutin merawat lantai ini dengan benar agar lebih bersih. Cara perawatannya agar terbebas dari gas berbahaya yaitu dengan membersihkannya menggunakan alat vakum secara berkala terutama pada celah-celah lantainya yang halus.

Alat vakum dapat menghisap kotoran yang bersembunyi di antara pinggiran celah lantai sehingga bisa memastikan agar tidak ada debu atau kotoran yang tersisa.

Jangan lupa untuk membersihkannya menggunakan cairan pembersih lantai yang tidak mengandung asam tinggi karena akan membuat permukaanya mengelupas.

Terakhir, usahakan saat mengepel lantai Anda memilih alat pel yang bertekstur halus agar tidak membuatnya mudah rusak dan tergores. Tentunya, jenis lantai ini juga cocok digunakan pada hunian modernvintage, dan tropis. Semoga informasi ini bermanfaat!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *