Saatnya Memiliki Hunian Terbaik Sesuai Keinginan Anda

Jasa Bangun Rumah Palembang. Kami adalah mitra yang tepat untuk memulai pembangunan rumah impian anda.

Bangun Rumah Sendiri TERBUKTI Lebih Puas 👩👦

Banyak cerita dari orang tua dulu yang memberikan saran kepada anak anaknya kalau lebih baik beli tanah dulu aja dari pada kredit rumah. Jelas secara hitung-hitungan pasti lebih mahal. “Nabung dulu aja nak, beli tanah dulu, nanti pelan-pelan baru bangun rumah, nanti bapak bantu” setidaknya itu yang teringat di benak saya.

Dan memang TERBUKTI, sabar aja. Nabung dulu.

Ngobrol-ngobrol sama Bangun Berkah Properti ternyata memang lebih asik kita bangun sendiri, banyak dikasih saran tentang fungsional ruang yang efektif, bisa maksimalkan budget yang kita punya untuk dapat hasil bangun yang ciamikk.

Yang menarik adalah garansi yang dikasih sama pihak Bangun Berkah Properti selama 6 bulan – 1 tahun sehingga kita sebagai client merasa nyaman tanpa takut khawatir tiba tiba bangunan rusak atau ada perbaikan tambahan.

Kalau udah punya RUMAH:

Yang masih jomblo AUTO jadi menantu idaman

Yang udah nikah AUTO makin disayang pasangan

Yang mau pensiun AUTO makin bisa menikmati hari tua

Yang udah pensiun AUTO tenang bisa wariskan ke anak cucu

Lebih Bebas Mengeksplor (Renovasi) Rumah 👨‍🦰👱‍♀️👶👧

Kamu udah terlanjur ambil KPR perumahan? Gak papa. Tapi belum ada dapur ya? 

Tanggung banget sih. Karena udah terlanjur KPR, ayo kita renovasi.

Buat kamu yang udah beli atau mau niatan beli rumah seken, kan harus di renovasi tuh, boleh konsultasi dulu ke Bangun Berkah Properti. Ajak deh tuh keluarga atau orang tua, ngobrol bareng dulu maunya direnovasi yang seperti apa rumahnya. Akan didesignkan terlebih dahulu untuk melihat gambaran hasil akhir renovasi.

Pastikan tempat tinggalmu menjadi yang ternyaman setelah seharian menjemput rezeki.

Persiapan Pensiun 👵🧓

Bahagia rasanya masih bisa melihat orang tua yang masih diberikan kesehatan, gak kerasa beliau udah mau memasuki masa pensiun. 

Selama ini beliau berjuang demi kami anak-anaknya, saatnya kami membalas sedikit dengan niatan merenovasi rumah kecil kami agar manjadi lebih nyaman untuk hari tua mereka

Kami bersama Bangun Berkah Properti sepakat untuk merenovasi rumah orang tua menjadi lebih nyaman untuk mereka bisa bercengkrama dengan anak cucu.

Dengan design yang ciamikk dari Bangun Berkah Properti, harga yang kompetitif, dan sistem pembayaran yang bisa dinegosiasikan membuat Bangun Berkah Properti mejadi pihat tepat bagi kami

Kami berharap Ayah dan Ibu akan menikmati masa pensiun dengan lebih nyaman dan bahagia, Aamiin.

TAHUKAH ANDA ??

Oleh Karena Itu Kami Hadir…

BANGUN BERKAH PROPERTY

Kami adalah mitra yang tepat untuk memulai pembangunan rumah rumah impian anda. Kami telah berpengalaman membangun puluhan rumah sejak tahun 2015 dan terus berlanjut hingga sekarang. 

Kami berdomisili di Kota Palembang dengan didukung tim arsitek, teknik sipil dan tukang yang telah berpengalaman.

Keunggulan Bangun Berkah Property

FREE SURVEY

Nikmati Layanan Free Survey & Konsultasi Bangun Baru atau Renovasi untuk Wilayah Palembang

FREE DESIGN

Property Anda akan didesain oleh Team BBP yang Berpengalaman secara Gratis

BERGARANSI

Kami Memberikan Garansi Seluruh Pekerjaan yang Kami Lakukan

TUKANG AHLI & BERPENGALAMAN

Rumah Anda akan Dibangun oleh Tukang yang Ahli dan Berpengalaman

HARGA FLEKSIBEL

Harga kami dapat menyesuaikan dengan budget anda tanpa mengurangi kualitas pekerjaan.

TEPAT WAKTU

Menggunakan manajemen proyek yang tersistem, membuat pekerjaan yang kami lakukan sesuai dengan timeline yang disepakati

4 Langkah Mudah Bangun Berkah Property

1. Konsultasi Online melalui Handphone

2. Survey Lokasi yang akan dibangun / direnovasi

3. Dibuatkan Desain secara Gratis dan Bergaransi

4. Mulai Proses Pembangunan /Renovasi

Project Kami

Pembangunan Rumah di Citra Grand City Palembang

Design Rumah di Sukabangun Palembang

Design Rumah di Sako Borang Palembang

Design & Pembangunan Rumah di Sekojo Kalidoni, Palembang

Design Rumah di Maskarebet Palembang

Testimoni Kepuasan Klien Bangun Berkah Property

"Recommended.. profesional, jujur, amanah.. enak diajak diskusi dan bisa menyampaikan masukan alternatif-alternatif jadi bisa memilih yang menyesuaikan dengan selera dan budget.. hasil pembangunan rapi.. makasih Pak Ade dan tim.. semoga ke depan ada rejeki lagi bisa bekerja sama lagi..."
Mohamad Bagir
Karyawan Swasta
Mantab ini, recomended banget, responnya sangan bagus walaupun kita baru sekedar tanya-tanya saja.. Penjelasannya detail, dan memberi beberapa opsi tentang kualitas bahan dan profesionalisme tukang.. Jadi semangat untuk mempercepat tabungan buat melanjutkan proyek finishing rumah yang tertunda.. Terimakasih banyak om Ade..
Zainal Abidin
Karyawan Swasta
Pelayanan yg profesional, kerja cepat dan teliti bisa nego lagi
Gemstone Palembang
Karyawan Swasta
Josss tenan untuk jasa nya. teliti, ulet, dan profesional. Maju terus untuk jasa kontraktor bangun berkah.
Septian Pradika
Karyawan Swasta

Alamat

Jl. Sematang Borang Lrg. Sawit, RT.23/RW.10, Kec. Sako, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30163

No Telepon

0853-7899-2665

Email

adewijayabidar@gmail.com