Interior Furniture Palembang – Interior Rumah yang cocok Menggunakan Accent Lighting

Menghias rumah bisa menjadi kegiatan yang sangat menyenangkan. Salah satunya adalah dengan mengeksplorasi cahaya untuk menghias ruangan. Berikut ini beberapa bagian dalam rumah yang cocok menggunakan jenis lampu ini

Lemari TV

Kamu bisa meletakkan jenis pencahayaan ini di belakang lemari TV. Sorotan cahaya lampu tersebut akan membuat area belakang TV menjadi lebih berwaran dan lebih indah. Cara ini yang juga sering dilakukan oleh hotel sebagai upaya untuk memperindah tampilan kamar hotel.

Dinding Bagian Pojok

Selain di belakang televisi, kamu juga bisa menambah sorotan lampu di bagian pojok dinding rumah. Kamu hanya perlu memilih bagian pojok mana yang akan kamu pasangkan lampu.

Setelah itu tentukan arah sorotan lampu yang akan kamu tuju. Penentuan ini penting sebagai upaya untuk memaksimalkan hasil sorotan lampu setelah selesai dipasang.

Di Atas Sofa 

Sofa pada ruang keluarga atau area nonton TV bisa kamu berikan elemen pencahayaan dengan sinar krem yang hangat. Kamu bisa meletakkan lampu di belakang sofa atau di bagian bawah.

Di Belakang Lemari Dapur

Memasang lampu di belakang lemari dapur bisa menjadi opsi menarik untuk menghias dapur. Selain itu pemberian cahaya ini juga bisa menjadi sumber cahaya di malam hari ketika semua anggota keluarga sudah tertidur.

Jadi, supaya memastikan dapur tidak gelap, ini bisa menjadi solusi pencahayaan yang tepat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *