Jasa Renovasi Rumah Palembang – Keunggulan Penerapan Sistem RUSPIN

Rumah Unggul Sistem Panel Instan merupakan solusi yang dibuat untuk pemenuhan kebutuhan rumah. Teknologi ini memiliki beberapa keunggulan yaitu sebagai berikut.

Pembangunannya cepat

Rumah yang dibangun dengan teknologi RUSPIN memiliki struktur yang sederhana. Bahan dan ukuran bangunan juga tidak rumit sehingga bisa dibuat oleh pekerja yang lebih sedikit.

Tidak hanya itu, masa konstruksi juga sangat singkat. Pembangunan hanya membutuhkan waktu beberapa hari saja dan sudah termasuk penyiapan lahan serta finishing.

Merupakan konstruksi fleksibel

Konstruksi ini tidak hanya bisa diterapkan pada rumah-rumah sederhana. Melalui berbagai pengembangan dan persiapan, teknologi RUSPIN dapat digunakan untuk membangun rumah mewah. Hal ini mungkin jika dilakukan modifikasi yang sesuai.

Sederhana

Pembangunan rumah dengan teknologi ini memiliki panel struktur yang sederhana. Panel struktur untuk pembuatan rumah ini hanya terdiri dari 2 jenis. Selain itu, bahan dan ukuran yang diperlukan untuk membuat rumah juga tidak rumit.

Konstruksi kuat untuk jangka panjang

Walaupun sederhana dan dapat dibangun dalam waktu yang cepat, rumah dengan konstruksi ini tetaplah berkualitas. Rumah ini memiliki konstruksi yang kuat dan telah diuji melalui simulasi.

Melalui pengujian tersebut, terbukti bahwa Rumah Unggul Sistem Panel Instan ini tahan gempa di daerah sedang sampai cukup berat.

Estetis

RUSPIN merupakan pengembangan dari jenis konstruksi lainnya yaitu RISHA atau Rumah Instan Sederhana Sehat. Berbeda dengan RISHA, rumah yang dibangun dengan teknologi ini memiliki sisi estetika yang lebih unggul.

Tampilan luar baut dan pelat sambungan telah diminimalisir. Selain itu, jumlah penggunaan panel kolom juga berkurang sehingga ruangan yang dihasilkan lebih luas.

Rumah Unggul Sistem Panel Instan menjawab berbagai permasalahan yang muncul dari pemenuhan kebutuhan rumah. Rumah yang dibangun dengan teknologi ini bisa dibuat lebih cepat, murah, dan juga kuat.

Selain itu, pembuatannya juga sederhana dan dapat dikerjakan oleh sedikit orang sehingga semakin menekan biaya konstruksi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *