Furniture Palembang – APA ITU FURNITURE

Furniture adalah perabotan rumah yang berfungsi untuk menyimpan barang-barang yang ada dirumah kita, seperti tempat tidur, tempat duduk / sofa, meja makan dan meja lainnya yang dipakai untuk menyimpan barang yang kita miliki.

Furniture adalah mebel dalam segi bahasa dan bisa juga diartikan sebagai perabot rumah tangga menurut istilah. Furniture bisa digunakan untuk menyimpan atau meletakkan sesuatu seperti lemari, rak, atau laci.

Selain fungsi utamanya sebagai media penyimpanan dan tempat untuk melakukan aktivitas, berikut ini adalah fungsi lain dari furniture.

  • Pengisi hunian atau tempat tinggal.
  • Mendukung aktivitas dalam sebuah bangunan atau apartemen, misalnya di dalam bangunan perkantoran.
  • Meningkatkan nilai sebuah perusahaan seperti mebel ruang kerja yang mampu membangkitkan motivasi karyawan karena menghadirkan suasana dan fasilitas yang mendukung.
  • Menghadirkan estetika dan nilai seni tersendiri pada sebuah ruangan sehingga memerlukan pertimbangan dalam pembeliannya.

Meski begitu, terkadang kehadiran furniture di suatu ruangan terlihat kurang menarik dan tidak menyatu dengan interior desainnya. Maka, penting untuk mempertimbangkan secara matang sebelum melakukan pembelian furniture.

Hal ini untuk memastikan bahwa furniture yang digunakan memiliki fungsi dan nilai seni yang sesuai dengan kebutuhan ruangan tempatnya diletakkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *