Jasa Renovasi Rumah Palembang – Manajemen Hewan Saat Mendesain Rumah (Bagian 2)

Hal selanjutnya yang perlu dilakukan dalam manajemen hewan saat mendesain rumah adalah jendela. Ada cara yang jarang digunakan oleh orang kebanyakan tentang desain jendela ini yaitu dengan memberikan terali di bagian luar agar tak bisa dimasuki maling, lalu memberikan kasa nyamuk agar tidak dimasuki nyamuk dan jendela membuka ke dalam agar memudahkan akses.

Kelima, dengan mengatur layout ruang. Misalnya kita menggunakan roster, kisi ataupun ventilasi yang permanen maka kita harus memikirkan zona mana yang bisa dimasuki nyamuk apakah semuanya mau 24 jam terbuka atau tertutup.

Keenam, akses saluran. Mulai dari floor drain, roof drain, dan semua tutup pipa yang mengalir ke arah got harus disaring agar kecoa tidak bisa masuk bukan hanya dari celah namun juga dari floor drain kamar mandi.

Terakhir, manajemen target sasaran yaitu makanan, kabel dan kayu – kayuan. Makanan, harus kita sedaiakan tempat yang tertutup rapat agar tidak bisa diraih tikus dan kecoa. Kabel, bisa kita bungkus dengan pipa condult dan T-dus agar tidak digigit tikus. lalu kayu – kayuan baik pintu, kuda – kuda dan lainnya harus rutin dicek dan disemprot cairan anti rayap.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *