HATI HATI DENGAN KUALITAS RENDAH

 

Kuantitas dan Kualitas Produk, Mana yang Paling Penting? - Accurate Online

Hati-hati saat memilih bahan bangunan

Tentu saja semua orang ingin memiliki rumah yang indah dan rapi, maka dari itu saat akan membangun kita harus memilih material yang sangat cocok untuk digunakan. Dengan harga bahan material yang sangat bervariasi ini sangat berpengaruh untuk kualitas material tersebut.

Jangan tergiur dengan harga yang murah karena kita tidak mengetahui apakah kualitas bahan tersebut baik atau tidaknya.

MATERIAL DENGAN KUALITAS YANG RENDAH

  1. Material dengan harga murah bisa mengakibatkan kesalahan yang fatal, karena yang ditakutkan jika  dengan harga murah akan merusak atau membahayakan daya tahan bangunan.
  2. Material dengan harga yang murah bisa juga akan merusak tampilan sehingga membuat bangunan tersebut menjadi tidak cantik untuk dilihat.
  3. Berisiko tinggi seperti mengalami kebocoran, keretakan, atau juga cacatnya bahan material tersebut.

MEMUNGKIN KAN MEMILIKI KUALITAS CEPAT RUSAK 

Apa itu Plywood, MDF dan Partikel Board ? – sembilanstudio

sumber : sembilanstudio

PARTIKEL BOARD 

Apa itu partikel board?Partikel board merupakan lembaran papan yang terbuat dari serbuk kayu dan kemudian dipadatkan. Memiliki tampilan yang sangat indah dan dengan harga nya yang terjangkau.

Namun partikel board memiliki kelemahan jika terkena air maka dari itu pastikan jika ingin memakai material ini harus menghindari tempat-tempat yang lembab.

 

Sebelum Beli, Ketahui 6 Risiko Menggunakan Stiker Lantai Vinyl Halaman all - Kompas.com

sumber : kompas.com

VINLY 

Dengan harganya yang murah dan mudah ditemukan. Vinly sangat sering digunakan seseorang untuk menjadi pelapis lantai seperti lantai kayu yang indah.

Namun vinly juga memiliki kelemahan dengan bahan nya yang cepat rusak dan mudah terbakar, vinly juga tidak bisa menahan beban yang berat seperti tertimpa lemari dan sofa. Jika tidak sering diganti vinly akan cepat merusak lantai karena lem dari vinly tersebut.

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *