HATI HATI BISA JADI MELARIKAN UANG DAN PENGERJAAN TIDAK SESUAI

Jika memakai jasa tukang memiliki resiko yang sangat besar, terkadang ada yang tidak jujur seperti melarikan uang bangunan dan pengerjaan mereka tidak sesuai dengan rencana kita.

Bukan hanya sekali atau dua kali, banyak nya kasus penggelapan uang oleh jasa tukang borongan  yang tidak bertanggung jawab adalah hal yang sering ditakutkan.

Dan ada lagi hal-hal yang membuat pengerjaan tidak sesuai seperti memakai material yang kurang bagus karena tidak semua jasa tukang pintar dalam memilih bahan material, jika kita salah memilih material maka yang kita takutkan yaitu bisa membuat bangunan tidak awet dan mudah runtuh. Dan kita harus hati-hati jika pengerjaan cepat selesai karena pekerjaan yang cepat selesai bisa jadi cara kerja mereka asal-asalan.

Tidak semua jasa tukang borongan bisa membuat bangunan yang kita ingin kan sama seperti yang mereka buat. Maka yang lebih tepat saat kita ingin membangun maka kita harus memakai jasa kontraktor, karena kita sangatlah tidak perlu khawatir untuk berbagai macam hal-hal kecil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *