DENGAN MATERIAL INI RUMAH BISA MENJADI MEGAH DAN MEWAH

Ada beberapa jenis material yang bisa membuat rumah kita menjadi lebih mewah.

 

Detail Stiker Dinding Luar Rumah Koleksi Nomer 11

 

BATU ALAM 

Batu alam adalah mengeluarkan kesan yang alami untuk rumah, karena material ini berasal dari alam. Batu alam biasa di pakai untuk kontruksi bangunan, bisa dipakai untuk pondasi rumah, atau juga bagian dari exterior dan interior. Dengan ada nya batu alam bisa memberikan hal yang mewah untuk bangunan rumah.

GRANIT

Granit  biasa nya dipakai untuk lantai rumah. Dengan memiliki corak yang khas, Granit juga menampilkan kesan yang mewah untuk lantai rumah.

Tips Properti, Kayu Material Utama Pembentuk Bangunan

sumber : ekbis

KAYU 

Kayu yang bisa membuat rumah jadi mewah itu ada 2,yaitu kayu jati dan kayu merbau

Kayu Jati

Kayu jati adalah kayu yang tahan dari semua cuaca dan tidak gampak rusak / lapuk. Karena memiliki kesan yang sangat alami untuk rumah. Tidak heran jika banyak orang yang memilih kayu jati untuk bahan kontruksi rumah.

Kayu Merbau

Kayu merbau sering dijadikan bahan alternatif untuk pengganti kayu jati. Dengan harga nya yang standar,  meskipun harga nya standar kayu ini memiliki ketahanan yang cukup baik. bahan ini sering dipakai untuk membuat tiang atap rumah, dan juga untuk membuat perabotan rumah.

 

Rumah kaca minimalis 2 lantai

sumber : teahub

MATERIAL KACA 

Kaca bisa  membuat sentuhan elegan untuk bagian rumah, kesan kaca mampu membuat bagian rumah menjadi modern serta mewah untuk tampilan rumah. Dibagian lain pada desain ekterior kaca juga membuat rumah mejadi terang dan luas karena mendapatkan banyak dukungan cahaya yang baik.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *